Kamis, 05 September 2013

Review Spesifikasi dan Harga HP HTC

HTC Bernomor Model 301e Beredar di Pasar Online

Kami akan selalu mereview spesifikasi dan harga HP terbaru. HP Blackberry dan Samsung akan mendapat prioritas utama.

Salah satu vendor terkemuka asal Taiwan, HTC Corporation, nampaknya saat ini tengah mempersiapkan peluncuran produk terbarunya di Cina. Hal ini terbukti dengan beredarnya gambar terbaru produk HTC bernomor model 310e ini di pusat sertifikasi telepon Cina, TENAA.

Ponsel ini kabarnya mengusung konsep Dual-SIM GSM dan juga dibekali dengan layar sentuh yang memiliki ukuran 4.3 inci dengan kemampuan resolusi WVGA 480 x 800 piksel. Fitur desainnya diperkirakan memiliki kesamaan dengan desain produk pendahulunya, HTC One. Selain itu juga, Smartphone ini nantinya akan dilengkapi dengan prosesor dual-core berkecepatan 1 GHz dengan disokong RAM 512 MB sebagai pendongkrak kinerjanya. Tak hanya itu saja, OS yang akan digunakan adalah Android 4.1.2 Jelly Bean serta dilengkapi dengan memori penyimpanan sebesar 8 GB. Jika masih kurang, bisa ditambahkan dengan memori eksternal berkapasitas hingga 64 GB melalui slot microSD yang telah disiapkan.

Smartphone ini memiliki ukuran 66.2 x 131.8 x 9.9 mm dengan berat 125 g. Dari kabar yang beredar, Smartphone ini juga akan dibekali dengan konektivitas 3G WCDMA dan juga dual kamera, dimana kamera utamanya memiliki kemampuan 5 MP sedangkan kamera sekundernya hanya 1.3 MP saja.

Disebuah situs online sudah tersebar gambar yang memiliki penampilan yang sama. Bahkan ponsel ini diperkirakan dibanderol dengan harga Rp 2,3 jutaan.

Itulah tadi spesifikasi dan harga HTC.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar